XL Sambut Ramadhan dengan Lebih BERKAH (BEsaR, KuAt, Handal)

(Kika) Senior GM PT Huawei Layanan, Harry Wibowo dan VP XL East Region, Titus Dondi saat talkshow di acara Media Update di Hotel Sheraton, Jum'at (27/6).

(Kika) Senior GM PT Huawei Layanan, Harry Wibowo dan VP XL East Region, Titus Dondi saat talkshow di acara Media Update di Hotel Sheraton, Jum’at (27/6).

Surabaya, KabarGress.Com – Setelah hampir 18 tahun, kini PT XL Axiata Tbk (XL) menyatakan diri sebagai operator seluler terbesar kedua di Indonesia. Dan memasuki bulan suci Ramadhan 1435H, XL sambut dengan lebih BERKAH (BEsaR, KuAt, Handal). “Kerja keras kami akhirnya memberikan hasil. Hingga bulan Mei 2014, SIM share kami meningkat lebih dari 30% sehingga Revenue share juga meningkat lebih dari 28%. Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas dukungan dari semua pihak, terutama pelanggan XL. Kami berharap XL mampu memberikan kualitas layanan yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.” kata Vice President XL East Region – Titus Dondi dalam keterangan resminya di Hotel Sheraton, Jum’at (27/6).

Hal ini tidak lepas dari merger XL dan Axis yang telah diumumkan secara resmi pada 8 April 2014 lalu. Kedua perusahaan tersebut secara hukum telah menjadi satu, yang memberikan dampak positif dan banyak manfaat untuk pelanggan. Meningkatnya kualitas layanan dan jaringan yang lebih baik (better), peningkatan jumlah pelanggan dan memperbesar komunitas sesama pengguna (bigger), meningkatnya ketersediaan produk dan layanan customer service yang lebih luas (wider).

Titus menambahkan, XL juga telah menyiapkan berbagai sumber daya untuk memastikan layanan XL sepanjang Ramadhan hingga libur Lebaran tetap terjaga dengan baik. Teknisi XL akan bersiaga selama 24 jam/hari, pengerahan semua perangkat yang diperlukan termasuk armada Mobile BTS di berbagai daerah bertrafik tinggi. Selain itu, penambahan sumber daya untuk menjaga layanan pelanggan melalui unit contact center 817 akan siap membantu kebutuhan pelanggan. XL juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar untuk siap melayani pelanggan pada hari pertama Lebaran.

Hingga saat ini XL telah melayani lebih dari 68,5 juta pelanggan di Indonesia termasuk lebih dari 11,4 juta pelanggan di east region. Ke depan, XL akan terus meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan diseluruh wilayah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan data yang sudah mencapai 55% dari total pelanggan XL. (ro)

Leave a Reply


*