03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Peringati Hardiknas, Diknas Jatim Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Harun
Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Harun, memberikan keterangan pers kepada awak media Surabaya.

Surabaya, KabarGress.Com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2014, Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dan senam pagi bersama, di halaman Diknas Jatim Jl Gentengkali, Jumat (27/6/2014) pagi. “Jalan sehat dan senam pagi bersama kali ini diikuti para pelajar dan karyawan Diknas Jatim,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Harun, di sela-sela acara yang meriah.

Acara jalan sehat yang diikuti ratusan peserta. Usai menempuh rute jalan sehat, mereka menuju halaman kantor Diknas Jatim yang dilanjutkan dengan senam pagi bersama. Seluruh peserta tampak bersemangat melakukan senam pagi dengan iringan berbagai lagu rancak.

Pada kegiatan ini, Diknas Jatim juga membagi-bagikan doorprize mulai hadiah hiburan, lemari es, sepeda gunung hingga sepeda motor. Selain itu dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional asal Ponorogo, Reog, yang dipersiapkan UPT Pendidikan dan Pengembangan Kesenian Sekolah, Diknas Jatim.

“Melalui kegiatan semacam ini kita berharap seluruh karyawan di linkungan Diknas Jatim maupun para pelajar akan sehat dan berkarya,” imbuhnya. (ro)