15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

MINI Indonesia Buka Showroom Pertamanya di Surabaya

Mini Cooper SSurabaya, KabarGress.Com – MINI, brand kendaraan premium ikonik, semakin meningkatkan visibilitas dengan membuka showroom tergressnya di Surabaya, tepatnya berlokasi area bisnis Surabaya barat, LenMarc Mall unit G-08 Jl Bukit Darmo Boulevard, Rabu (25/6/2014). Menempati lahan seluas 135 meter persegi, kehadiran MINI di pasar Indonesia menandakan pangsa pasarnya yang kian dinamis dan berkembang signifikan.

Menurut Head of MINI Indonesia, Jentri Izhar, MINI telah merespon pasar yang sangat luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan ke konsumen pada 2011. “Dengan didesain inventif, inovasi mutakhir dan sensasi go-kart yang khas, MINI telah dikenal lebih dari sekedar kendaraan premium. MINI telah hadir menjadi pilihan gaya hidup bagi semua penggemar MINI,” jelasnya di sela-sela pembukaan showroom.

mini cooper 3Showroom kontemporer baru ini, lanjut Jentri, membuktikan komitmen MINI untuk menghadirkan tempat khusus bagi semua penggemar setia MINI di Surabaya dan sekitarnya. Selain itu juga memperkenalkan gaya hidup menyenangkan yang identik dengan brand MINI.

Disebutkan, showroom terbaru unik ini memiliki desain inovatif yang selaras dengan MINI showroom pusat yang telah hadir sebelumnya di Pondok Indah, Jakarta. “Showroom Surabaya ini menciptakan ruang yang menarik dimana para fans dapat lebih mengenal brand MINI, yang pada umumnya masih tergolong baru bagi warga Surabaya. Fitur utama lainnya antara lain area John Cooper Works, all-new MINI, serta koleksi dan aksesoris MINI Lifestyle,” tukasnya.

mini cooper 4Showroom MINI terbaru ini hadir berkat kemitraan MINI Indonesia dengan PT. Maxindo International Nusantara Indah (Maxindo), diler resmi MINI di Indonesia. Dengan adanya showroom ini tentunya para pelanggan potensial MINI di Surabaya memiliki kesempatan mengetahui lebih jauh ragam model kendaraan MINI. Terdiri dari MINI Hatchback, kendaraan klasik premium tiga pintu yang seru untuk dikendarai; MINI Countryman, model pertama di jajaran MINI yang hadir dengan 4 pintu dan tailgate (pintu bagasi) yang dapat dibuka lebar; MINI Paceman, sebuah Sport Activity Coupe dalam segmen premium kompak, serta banyak model MINI lain.

MINI John Cooper Works, yang memacu adrenalin karena asosiasinya dengan kendaraan kecepatan tinggi, juga akan tersedia di MINI Showroom Surabaya. “Semua pembelian MINI melalui Maxindo, diler resmi MINI di Indonesia, dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang menawarkan pengguna perawatan MINI rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 70.000 km, serta garansi 2 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Service advisor dan mekanik yang terlatih juga hadir untuk mendukung layanan purna jual MINI,” ujarnya.

 

Brand MINI Tunjukkan Rekor Menggemparkan

mini cooper 1Pada tahun lalu, penjualan MINI di Indonesia mencapai rekor 460 unit atau mengalami pertumbuhan 35 persen dibanding tahun sebelumnya, yakni 342 unit. Sementara itu penjualan MINI Countryman meningkat secara signifikan di tahun yang sama, dengan total 106 unit atau mengalami pertumbuhan 52 persen dari tahun sebelumnya sebesar 70 unit.

“Penjualan MINI Hatchback sebesar 258 unit juga mengalami peningkatan signifikan 40 persen lebih tinggi dari angka penjualan tahun sebelumnya sebanyak 183 unit,” imbuh Jentri.

mini cooper 2Di kesempatan sama, para awak media Surabaya diberikan kesempatan untuk menguji adrenalin berupa test drive berbagai brand MINI. “Betul-betul istimewa,” celetuk Dinie, salah satu awak media usai mengemudikan mobil-mobil premium tersebut. (Ro)