LOOP Pilih 100 Talenta Muda Sepakbola Terbaik Indonesia

Final Loop Soccer_2

Para pelajar tingkat SMP dan SMA di final Loop Soccer Funfest yang digelar secara serentak di 12 kota, Minggu (22/6). Final LOOP Soccer FunFest juga telah menetapkan 100 peserta terbaik kompetisi untuk dapat bergabung di Elite Training Camp di Jakarta.

Jakarta, KabarGress.Com – Telkomsel menggelar final LOOP Soccer FunFest, yang berlangsung secara serentak, Minggu (22/6) di 12 kota tempat kompetisi berlangsung, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Samarinda, Makassar, Manado, dan Jayapura. Selain mencari tim pemenang, kegiatan ini juga menetapkan 100 peserta terbaik kompetisi untuk dapat bergabung di Elite Training Camp di Jakarta.

Vice President Corporate and Community Account Management, Primadi K. Putra mengatakan, “Kami sangat senang dengan respon yang luar biasa positif akan program ini. Hal ini menunjukkan animo dari para LOOPers sangat besar terhadap sepakbola, dan kami pun akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi mereka. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan mereka yang terpilih untuk mengikuti Elite Training Camp.”

Selain berhadiah uang tunai bagi pemenang kompetisi, program ini juga memberikan kesempatan spesial bagi 100 permain terbaik untuk bergabung pada “Elite Training Camp” yang melibatkan Yayasan Mitra Garuda Jaya, dan akan dilangsungkan di Jakarta pada bulan Oktober 2014.

Rangkaian program LOOP Soccer FunFest, telah dimulai sejak Mei 2014 melalui sebuah aktivitas drop ball ribuan bola yang dilakukan secara serentak di 12 kota, diikuti dengan masa registrasi dan penyisihan. LOOP Soccer FunFest mendapat respon yang sangat tinggi di kalangan pelajar dimana terdapat lebih dari 800 tim dari tingkat SMP dan SMA yang ikut serta dalam kompetisi ini.

Selain Mini Soccer sebagai kompetisi utama, terdapat juga berbagai macam kompetisi lainnya baik melalui online (digital) maupun offline seperti Supporter Competition, Dance Competition, Photo Contest Competition, dan Juggling Competition.

Sejak diluncurkan ke pasar pada bulan Maret yang lalu brand LOOP mendapat respon positif dari anak muda di seluruh Indonesia. Hingga kini Telkomsel  fokus melakukan pendekatan sesuai dengan market interest kalangan youth antara lain melalui musik dan olahraga. Setelah sukses dengan program sebelumnya yakni konser musik One Million Dreams Concert di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, dan dilanjutkan dengan kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest, ke depannya LOOP akan menggelar di program di bidang edutainment. Berbagai program LOOP akan terus hadir memberikan nilai tambah serta inspirasi bagi kalangan muda.

Lebih lanjut mengenai LOOP dan beragam aktivitasnya bisa dilihat di loop.co.id, facebook: Loopnesia dan juga twitter: @loop_id. (ro)

Leave a Reply


*