Tim Relawan H. Abdul Rokhim Dukung Pasangan Prabowo – Hatta

SPG cantik dari Tim Relawan H. Abdul Rokhim mendukung pasangan Prabowo - Hatta dengan membagikan stiker di jalanan Raya Benowo.

SPG cantik dari Tim Relawan H. Abdul Rokhim mendukung pasangan Prabowo – Hatta dengan membagikan stiker di jalanan Raya Benowo.

Surabaya, KabarGress.Com – Relawan mengatasnamakan H. Abdul Rokhim Group, yang tergabung dalam pekerja buruh, petani, nelayan, bonek, serta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di wilayah sekitar Benowo, melakukan deklarasi untuk pemenangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Prabowo – Hatta, di Jl Raya Benowo Surabaya, Minggu (22/6/2014).

Dalam acara ini dihadiri pula Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi, yang turut serta memeriahkan acara deklarasi ini. Serta puluhan masyarakat Benowo yang datang untuk mendukung pasangan Prabowo – Hatta sebagai presiden periode 2014 – 2019.

Ketua Organisasi Pelaksana, H. Abdul Rokhim mengatakan, sangat berharap agar masyarakat khususnya di wilayah Benowo memilih pasangan Prabowo – Hatta pada tanggal 9 Juli mendatang. Sebab, menurutnya Prabowo mempunyai sifat yang tegas, mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan mempunyai sifat yang jujur.

“Maka dari itu pilih satu jangan yang lain. Kami berharap agar seluruh masyarakat khususnya untuk wilayah Benowo, agar memilih pak Prabowo dan pak Hatta sebagai Presiden Republik Indonesia (RI). Karena beliaulah yang mampu menyejahterakan rakyat kecil dan dapat memberikan lapangan pekerjaan kepada seluruh masyarakat,” tegasnya.

Tim Relawan H. Abdul Rokhim saat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo - Hatta.

Tim Relawan H. Abdul Rokhim saat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo – Hatta.

Dalam acara tersebut pihak tim pemenangan deklarasi Prabowo – Hatta, juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di seluruh Kecamatan Pakal. Sementara itu, terkait target suara, ia merasa yakin nanti wilayah Kec. Pakal dan Benowo bisa memberikan suara banyak untuk pasangan Prabowo – Hatta.

“Kami yakin pasti bisa meraup suara hingga 65 persen, bahkan sampai 75 persen dari 2 juta suara yang ada di wilayah Pakal dan Benowo. Karena kami semua disini sangat berharap pak Prabowo memimpin negara tercinta ini, dengan jiwa kepemimpinannya yang tegas dan jujur,” harapnya.

Sebelumnya ada pembagian striker yang dibagikan kepada pengguna jalan, mulai dari Jl Imam Bonjol sampai titik akhir yakni Benowo. Pembagian striker ini menggunakan jasa Sales Promotion Girl (SPG) cantik yang sengaja difungsikan untuk menarik perhatian masyarakat agar memilih pasangan Prabowo – Hatta. (Tur)

Leave a Reply


*