Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 Hadir di Surabaya

* Diramaikan Penampilan Andra and The BackBone

POMS 2014 Surabaya - pameran

Suasana POMS 2014 di parkir timur Plasa Surabaya, Minggu (22/6/2014).

Surabaya, KabarGress.Com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kedua kalinya menghadirkan acara akbar otomotif roda empat khusus merek Suzuki yang dikemas sebagai “Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS)”. Setelah sukses pada dua penyelenggaraan POMS di Jakarta (25-26 Mei 2013) dan Tangerang (16-17 Nopember 2013), kini POMS 2014 hadir di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu (22/6/2014).

Head of Dealer Sales 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, Gunardi Prakosa, mengungkapkan POMS 2014 hadir dengan beragam acara dan program menarik bagi calon konsumen maupun konsumen Suzuki. Para calon konsumen yang ingin merasakan sensasi kenyamanan berkendara dengan line up product Suzuki dapat mengikuti program test drive. Selain itu pada acara kali ini, Suzuki turut menghadirkan varian tergress dari Karimun Wagon R, yakni Karimun Wagon R Dilago.

POMS 2014 Surabaya - modifikasi

Mobil-mobil khusus Suzuki yang telah dimodifikasi menarik perhatian pengunjung.

“Tidak hanya program test drive dan perkenalan produk Karimun Wagon R Dilago saja, POMS 2014 juga menawarkan program trade in menarik. Para pengunjung, baik calon konsumen maupun konsumen, dapat menukarkan mobil Suzuki dengan produk-produk terbaru Suzuki. Selain itu, hadirnya bazaar otomotif dan bursa aksesoris dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP) semakin melengkapi pilihan kebutuhan pengunjung yang hadir,” jelasnya di sela-sela acara.

Program acara menarik pun disiapkan selama acara berlangsung dari pagi hingga malam hari. Untuk meramaikan acara dilakukan pemilihan modifikasi favorit pilihan pengunjung. Mobil modifikasi merupakan mobil-mobil terbaik dari 6 komunitas pengguna mobil Suzuki yang ikut meramaikan acara POMS 2014, yakni Kaskus Splash Community (KASTY), Ertiga Mania (Erman), Ertiga Club Indonesia (ERCI), SWIFTER Squad, Karimun Club Indonesia dan Suzuki Katana Indonesia.

POMS 2014 Surabaya - foto bersama

Mejeng di mobil hasil modifikasi.

“Selama berada dalam acara POMS 2014 para pengunjung juga dihibur penampilan dari Cheerleaders dari berbagai SMA di Surabaya. Tak ketinggalan, sebagai acara puncak para pengunjung disuguhkan penampilan dari grup band Andra and The BackBone,” tukasnya.

Untuk semakin menambah semarak acara, Suzuki juga menyiapkan program spesial selama acara POMS 2014 berlangsung. Para pengunjung yang hadir pada acara POMS 2014 berkesempatan mendapatkan doorprize berupa 5 unit LED TV 24′ inch. Program lebih menarik diberikan untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama POMS 2014 berlangsung. Konsumen diberikan kesempatan mengikuti games tendangan bola ke gawang. Bila tendangan sesuai ke arah gawang, maka konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 5 unit Suzuki Shooter, 10 Samsung Galaxy Core, 10 unit LED TV 24′ inch, 10 unit kulkas dan 10 Sony Cybershot.

POMS 2014 Surabaya - juara cheerleaders

Penyerahan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba cheerleaders.

“Kami menghadirkan POMS 2014 sebagai kelanjutan dari kesuksesan penyelenggaraan POMS tahun lalu. Selain itu, kehadiran POMS 2014 sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami terhadap animo dan respon masyarakat yang positif terhadap acara POMS. Pada POMS 2014 ini kami juga menghadirkan beragam program menarik mulai dari program test drive, trade in, hiburan serta program penjualan. Harapan kami program yang telah kami siapkan dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pengunjung POMS 2014,” tandasnya.

Dengan terselenggaranya POMS 2014 ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan global “Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki, agar tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia. (ro)

POMS 2014 Surabaya - juara modifikasi

Penyerahan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba modifikasi mobil.

POMS 2014 Surabaya

Pengunjung menikmati lantunan lagu-lagu Andra and The BackBone.

Leave a Reply


*