03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Grand Aston Bali Beach And Resort Meningkat Jadi Hotel Bintang 5

AstonBaliResortSurabaya, KabarGress.Com – Dalam upaya meningkatkan layanannya kepada konsumen, Hotel Grand Aston Bali Beach Resort yang berlokasi di kawasan Tanjung Benoa sudah meningkat menjadi hotel berbintang lima sejak September 2013 yang lalu. Hotel yang dulunya bernama Aston Bali Beach Resort And Spa ini tepatnya berada di Jalan Pratama 68X Tanjung Benoa.

Direktur Pemasaran Grand Aston Bali Beach Resort, Iva Farida Aminaty, mengungkapkan senantiasa menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan bagi para tamunya. “Saat ini kami miliki 188 kamar dan beragam fasilitas berbintang lainnya yang sudah kami rombak sehingga tampilan hotel kami tersebut sudah sangat jauh berbeda,” ujarnya kepada awak media, di Quest Hotel Surabaya, kemarin.

Menurutnya, perombakan yang dilakukan adalah merubah semua gedung mulai tampilan depan hingga kamar suite yang awalnya ada tembok penghalang diganti dengan kaca sehingga para tamu bisa langsung melihat dan menikmati indahnya pemandangan lautan bebas Samudera Indonesia yang ada di Tanjung Benoa.

Okupansi hotel Aston yang pertama ada di Bali saat Archipelago International masuk Bali tersebut cukup signifikan antara 70% sampai 80%. Tentunya para tamu yang menginap masih didominasi wisatawan mancanegara. “Saat ini Grand Aston selain berada di Bali juga ada di dua tempat lagi yakni di kota Yogyakarta dan kota Medan,” tukasnya.

Sementara itu, Corporate Sales & Marketing Director Archipelago International, Happy Lutjikha, menuturkan di seluruh Indonesia saat ini ada sekitar 80 hotel berada di dalam jaringan Archipelago International dan diharapkan di tahun 2015 mendatang bisa memiliki 150 hotel. (ro)