03/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Accor Group Hadirkan Novotel Tangerang

* Feel the New Experience of Beauty

novotel tangcity aSurabaya, KabarGress.Com – Accor Group semakin gencar melebarkan sayap usahanya ke seluruh tanah air. Operator hotel terbesar di Indonesia bahkan Asia Pasifik tersebut, kali ini menghadirkan Novotel di Kota Tangerang yang dibuka per 8 Maret 2014 lalu. Selain bertujuan memanjakan kebutuhan para pelaku bisnis di Kota Tangerang, Novotel Tangerang penuh dengan fasilitas yang lengkap serta berkomitmen memberikan sebuah kualitas pelayanan yang terbaik.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, mengungkapkan pihaknya akan secara konsisten mengembangkan diri menjadi hotel yang mengedepankan kualitas layanan yang terbaik dalam pemenuhan aktifitas para pelaku bisnis di kota Tangerang. “Novotel Tangerang hadir di pusat kota Tangerang yang melekat dengan Tangcity Superblok yang langsung bisa diakses dengan mal, perkantoran dan apartemen. Kami mendesign kamar dengan moderen, leluasa dan nyaman sehingga kami ingin para pelaku bisnis bisa dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap kami,” terangnya di depan awak media Surabaya, Kamis (19/6/2014).

Lebih jauh dikatakan Widi, kenyataan perkembangan kota Tangerang saat ini sangat baik dan positif untuk dunia perhotelan dengan ditunjang semakin baiknya infrastruktur yang ada sehingga kontinuitas perkembangan ekonomi kota Tangerang menjadi kota mandiri dan industri. “Hal ini sengaja kami buka lahan baru di Tangerang dengan mendirikan Novotel Tangerang tepat pada area pusat kota Tangerang dimana kota Tangerang merupakan kota strategis yang menghubungkan antara Jakarta dan Serang. Hotel kami hanya sekitar 20 Km dari pusat Jakarta dan hanya 12 Km dari bandara Soekarno Hatta,” tukasnya.

Disebutkan pria kelahiran Tulungagung Jawa Timur ini, Novotel Tangerang juga menyediakan fasilitas yang memadai bagi pebisnis, family trip maupun acara-acara besar sekalipun. Selain ruang meeting ekskulsif dan restauran The Square yang elegan, Novotel Tangerang memiliki Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 2.000 orang dalam acara standing party.

Berlokasi strategis, yakni di kawasan Tangcity Superblok, Novotel Tangerang menyediakan 266 kamar dengan 3 pilihan jenis kamar mulai dari superior, executive dan executive suite. Akses dekat dengan bandara Soekarno-Hatta, bebas banjir, bernuansa modern, nyaman dan leluasa. Yang unik adalah lokasi Novotel Tangerang yang berada di atas gedung Tangcity Mall. Cukup 1 tujuan, pengunjung bisa menikmati berbagai macam pilihan fasilitas mulai dari pusat perbelanjaan, perkantoran, family fun, apartemen hingga hotel.

Ditambahkan, Novotel sendiri sudah berkembang hingga 16 unit hotel bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Novotel Tangerang termasuk yang paling baru di tahun 2014. Rencana pengembangan akan dilanjutkan di daerah bandara Ngurah Rai Bali. (ro)