01/12/2020

Jadikan yang Terdepan

Logitech G Bersatu dengan Tim eSport Papan Atas Dunia untuk Meriahkan Kompetisi Gaming Tingkat Internasional

XCN Gaming team
XCN Gaming team

Jakarta, KabarGress.Com – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), inovator terkemuka di bidang periferal gaming, hari ini mengukuhkan komitmennya dalam mendukung dunia eSports internasional dan lokal dengan mengumumkan daftar organisasi gaming profesional terbaik dari seluruh dunia yang menggunakan produk-produk gaming unggulan Logitech G, serta menjadi sponsor utama ajang Point Blank National Championship ke 5.

Sejumlah tim gaming profesional menggunakan peripheral gaming unggulan Logitech G melingkupi tim Alliance dari Swedia and Jerman, CJ Entus dari Korea, DetonatioN dari Jepang, Invictus Gaming dari China, mYinsanity dari Switzerland, XcN dari Indonesia dan Cloud 9, Hammer Time dan Team SoloMid dari A.S. Selain menjadi inspirasi untuk produk-produk baru dan memberikan saran dan masukan sebelum produk dipasarkan, tim-tim tersebut mempersenjatai dirinya dengan beragam perangkat Logitech G termasuk headset, mouse, keyboard, dan mouse pad dan mewakili Logitech G setiap kali mereka bertanding.

“Tim-tim yang kami dukung adalah yang terbaik di dunia dan mereka membutuhkan peralatan yang memberikan hasil terbaik. Itu sebabnya kolaborasi kami bersama tim-tim tersebut sangat sempurna,” ucap Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Kami yakin pada eSports dan percaya bahwa di masa depan industri ini mampu menjadi salah satu olahraga utama dunia. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan atlet-atlet kelas dunia yang akan mewujudkan masa depan tersebut.”

“Dengan dukungan dari Logitech G, kami berhasil membawa permainan kami ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkas Edwin “NextWins”, anggota tim gamer profesional, XCN. “Kami memilih untuk bekerja dengan Logitech G karena mereka memiliki semangat dan komitmen untuk berupaya selalu lebih unggul seperti kami. Ini adalah langkah yang tepat dan seluruh tim telah merasakan hasil yang positif dari kolaborasi ini.”

Sponsor Utama Ajang PBNC 5

Selain berkolaborasi dengan para tim eSport terbaik dunia, Logitech juga mengumumkan kerjasamanya sebagai sponsor utama ajang Point Blank National Championship ke 5 (PBNC 5) sebagai wujud komitmennya untuk mendukung gamer profesional Indonesia. Juara pertama, kedua dan ketiga pada kompetisi tingkat regional dan Grand Final PBNC 5 akan memperoleh produk-produk gaming inovatif Logitech G berupa mouse, headset, keyboard dan mousepad yang akan bermanfaat dalam meningkatkan performa bermain mereka. Para pemenang juga akan mendapatkan sejumlah produk aksesoris unggulan Logitech lainnya.

“Dunia e-Sports Indonesia mengalami perkembangan yang pesat tiap tahunnya dan sebagai penyedia solusi gaming terdepan kami berkewajiban untuk menjadi salah satu pendukung utamanya melalui penyediaan produk-produk terbaik serta partisipasi dalam menyukseskan aktivitas-aktivitas cabang olahraga baru di Indonesia ini,” terang Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Setelah menjadi mitra resmi untuk beberapa kompetisi gaming nasional dan mendukung keberangkatan tim gaming profesional Indonesia bertanding di ajang kompetisi tingkat internasional melalui PBII 2014, tahun ini kami kembali menegaskan keseriusan kami dalam mendukung kemajuan dunia e-Sports Indonesia serta optimalisasi performa para gamer profesional dengan menjadi sponsor utama ajang PBNC 5.”

Melalui PBNC 5, para gamer profesional diharapkan akan semakin teredukasi dengan keunggulan Logitech G sebagai produk gaming yang mampu mendukung mereka meraih performa terbaik di setiap permainannya. “Logitech G diproduksi berbasiskan riset dan pengetahuan yang diyakini sebagai landasan paling tepat dalam menghasilkan kualitas produk terbaik. Keyakinan ini dinyatakan dalam tagline yang diusung untuk Logitech G: Science Wins! Dengan semangat ini, kami berharap Logitech G akan menjadi senjata terbaik bagi para gamer profesional yang berlaga di PBNC 5 beserta para juaranya dalam menampilkan kualitas terbaiknya di setiap permainan,” tambah Kurniadih. (ro)