LOOP Station Pertama Hadir di Bandung

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan jajaran manajemen Telkomsel saat mencoba Vending Machine sebagai salah satu fasilitas yang ada di LOOP Station.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dan jajaran manajemen Telkomsel saat mencoba Vending Machine sebagai salah satu fasilitas yang ada di LOOP Station.

Bandung, KabarGress.Com – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan segmen pelanggan muda, hari ini, Jum’at (13/6) Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid meresmikan LOOP Station di Jalan Diponegoro No. 41, Bandung. LOOP Station merupakan tempat hangout pelanggan youth untuk berkumpul menyalurkan hobi, berekspresi secara positif dan mencoba berbagai layanan digital terkini, serta sekaligus berfungsi sebagai kantor pelayanan.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid mengatakan, “LOOP Station kami hadirkan khusus untuk anak muda, karena segmen ini memiliki kebutuhan yang sangat spesifik terhadap layanan kami. Tentunya kami berharap LOOP Station bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para LOOPers dalam mengeksplorasi hal-hal baru terkait teknologi dan mengakomodir berbagai aktifitas serta kebutuhan gaya hidup mereka. Silakan datang dan dapatkan pengalaman baru dalam menggunakan berbagai fasilitas digital service Telkomsel.”

Berkonsep Youth and Digital, LOOP Station memiliki nuansa desain yang fun, colorful, dinamis, atraktif dan technology driven, dihiasi dengan graffiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru. LOOP Station pertama yang hadir di Bandung ini menghadirkan berbagai fasilitas lengkap mulai dari area browsing, games interaktif, studio musik, arena stakeboard, workshop room serta mini café. Pelayanan oleh customer service untuk para pelanggan muda pun menggunakan konsep yang berbeda dengan kantor layanan Telkomsel (GraPARI) pada umumnya. Saat menunggu antrian, pelanggan dapat menggunakan selfie mirror, fussball, dan browsing Internet yang disediakan di ruang tunggu pelayanan.

“LOOP Station juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat anak muda untuk menyalurkan kreativitasnya dalam bidang musik, olahraga dan lainnya. Saat ini pun LOOP Station juga menyediakan tempat nonton bareng untuk para komunitas dan anak muda, sehingga mereka dapat merasakan keseruan Piala Dunia 2014”, tambah Mas’ud.

Sejak diluncurkan ke pasar pada bulan Maret yang lalu brand LOOP mendapat respon positif dari anak muda di seluruh Indonesia. Hingga kini Telkomsel fokus melakukan pendekatan sesuai dengan market interest kalangan youth antara lain melalui musik, pendidikan, dan olahraga, selain produk yang sangat kompetitif. Setelah sukses dengan program sebelumnya yakni konser musik One Million Dreams Concert di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming, saat ini LOOP tengah melangsungkan kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest, dimana terdapat sebanyak 384 tim tingkat SMP dan 384 tim tingkat SMA yang ikut serta. Lebih lanjut mengenai LOOP dan beragam aktivitasnya bisa dilihat di loop.co.id, facebook: Loopnesia dan juga twitter: @loop_id. (ro)

Leave a Reply


*