04/02/2021

Jadikan yang Terdepan

Polytron LEDTV Bazzoke Menembus Puluhan Ribu Unit

Polytron LEDTV Bazzoke Menembus Puluhan Ribu UnitJakarta, KabarGress.Com – Laris manis. Kalimat tersebut wajar disandingkan untuk Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 yang berwarna PUTIH dan telah sukses memetik buah penjualannya menembus puluhan ribu unit dalam kurun waktu 2 bulan. Melanjutkan kesuksesan tersebut, belum lama ini Polytron dengan pabriknya yang berbasis di Kudus Jawa Tengah membuat Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 yang berwarna HITAM.

Public Relations & Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman mengatakan “Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 warna HITAM dan PUTIH memiliki keungulan pada komponen Audio-nya yang berteknologi 6 Speakers 3Way, yaitu 2 Piezzo Twetter, 2 Neo Speaker dan 2 XBR Woofer kini diproduksi secara besar-besaran guna memenuhi pasar dan permintaan konsumen.” ujar Santo dengan bangga.

Polytron LEDTV Bazzoke PLD 32D905 di desain oleh tangan putra-putri Indonesia menghasilkan desain yang elegan dan mewah. Bagian bawah layar didesain sangat unik dengan dua tampilan speaker yang terlihat menarik, menghadap kedepan, yang merupakan ciri khas Polytron LEDTV Bazzoke.

Adanya DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine dapat menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar secara cerdas dengan kualitas High Definition. Disempurnakan dengan fitur 3D Digital Comb Filter dan 3D Dynamic Noise Reduction sehingga mampu menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya, untuk bermain game ataupun menonton siaran favorit.

Polytron LEDTV Bazzoke hadir dengan ukuran beragam, yaitu dimulai 32 inch, 24 inch dan 22 inch, dijual dikisaran Rp 1.800.000 – Rp 3.300.000, mampu memutar film melalui USB dengan beberapa format antara lain mkv; avi; mpg; mp4; dan disempurnakan dengan fitur HDMI input yang memberikan kenyamanan dan fungsi ekstra dalam menikmati hiburan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur 5 Graphic Equalizer yang mendukung performa jenis suara yang dikeluarkan agar lebih maksimal. Equalizer-nya (Pop, Rock, Jazz, Classic, Flat) dapat disesuaikan dengan jenis dan selera. Selain itu, juga dilengkapi dengan ECO Mode yang dapat di adjust penggunaannya dengan Timer Set Up sehingga hemat dalam penggunaan listriknya.

Untuk penempatan di ruangan kecil-pun tak bermasalah, Polytron LEDTV bisa ditempatkan menempel atau menggantung di dinding, sehingga ruangan bisa terlihat lebih luas, modern, dan trendy,” ujar Santo mengakhiri. (ro)