04/02/2021

Jadikan yang Terdepan

La Academia Junior, Peluang Anak-anak Berbakat Unjuk Gigi

Surabaya, KabarGress.Com – Surya Citra Televisi (SCTV), stasiun televisi swasta nasional, menghelat audisi bertajuk La Academia Junior, di Empire Palace, Minggu (8/6/2014). Tampak ratusan anak-anak yang berbakat di bidang tarik suara mengikuti berbagai tahapan audisi yang dinilai langsung oleh juri. “Audisi ini terbuka bagi anak-anak, laki-laki atau perempuan yang memiliki kemampuan menyanyi dengan usia 6 hingga 12 tahun. Saat audisi, peserta cukup membawa formulir pendaftaran yang telah diisi serta dilengkapi dengan foto copy kartu keluarga dan akte kelahiran serta foto ukuran post card,” ungkap Head of Marketing Communication SCTV, Verno S.P Nitiprodjo, ditemui di sela-sela acara yang berlangsung meriah tersebut.

Menurutnya, La Academia Junior Indonesia ini dilaksanakan di 4 kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Medan (13 Juli 2014), Bandung (15 Juli 2014), dan Jakarta (17 Juli 2014). La Academia Junior Indonesia merupakan sebuah program adaptasi dari program berjudul La Academia yang tayang di Mexico. Acara ini sukses digelar di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand dan Pilipina.

”Setelah sukses dengan program Indonesia’s Got Talent yang penayangannya saat ini memasuki babak semifinal, SCTV melihat masih banyak potensi anak muda berbakat lainnya terutama di bidang menyanyi yang perlu digali dan diasah,” tandasnya. (ro)