22/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Profira Total Lift Sulap Wajah Tua Menjadi Muda

dr Aji Bayu Chandra melakukan terapi pada salah satu model.
dr Aji Bayu Chandra melakukan terapi pada salah satu model.

Surabaya, KabarGress.com – Teknologi estetika kecantikan terus tumbuh dan dinamis. Wajah tuapun bisa dirawat hingga tampak seperti usia 20 tahunan. Lho? Benar demikian kenyataannya seperti ditawarkan Profira Total Lift. “Seiring bertambahnya usia, kulit kita mengalami elastisitas. Ini yang menyebabkan kekenduran yang tampak jelas pada area mata, pipi dan leher,” ungkap dr. Aji Bayu Chandra dipI.AAAM (USA) dari Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic cabang HR Muhammad, di sela-sela acara bertema ”Look, Feel and Move like 20” pada Sabtu (7/6/2014).

Menurut Aji, bagi seorang perempuan, kondisi ini terkadang menimbulkan masalah bagi perempuan yang memang benar-benar memperhatikan penampilannya. Namun tidak perlu risau karena saat ini ada cara tanpa operasi untuk mengencangkan wajah. ”Cara tanpa operasi ini makin diminati karena minimal rasa sakit dan lebih nyaman. Total Lift cocok bagi siapa saja yang ingin memiliki kulit yang sehat, cerah dan kencang lebih tahan lama tanpa operasi,” jelasnya.

Total Lift merupakan salah satu bagian dari 3D Face Lift. Tindakan ini menggunakan benang (thread) dengan teknologi terbaru yang memberikan efek lifting (menarik) lebih kuat dibandingkan benang biasa serta merangsang pembentukan kolagen yang lebih maksimal.

Cara ini, ungkap Bayu, sangat efektif untuk mengembalikan bentuk V-shape wajah, mengatasi pipi yang turun dan garis senyum yang dalam serta mengencangkan kulit. Hasilnya akan tampak seketika.

”Meski demikian perawatan tersebut akan lebih maksimal jika dikombinaslkan dengan injeksi dermal filler dan botox yang dapat menyempurnakan bentuk bagian wajah anda serta meminimalkan kerutan,” imbuhnya. (ro)