15/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Kesempatan untuk Terbang dengan Kursi Gratis AirAsia Masih Ada!

JAKARTA, KabarGress.Com – AirAsia hari ini mengumumkan bahwa periode pembelian untuk promo kursi gratis* diperpanjang hingga 10 Juni 2014 dengan periode perjalanan yang sama yaitu mulai dari 5 Januari hingga 31 Juli 2015. AirAsia memutuskan untuk memperpanjang batas periode pembelian dari 8 Juni menjadi 10 Juni karena tingginya permintaan dari para pelanggan.

Berbagai destinasi internasional menarik seperti Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth ditawarkan dengan harga kursi mulai dari Rp 0,- selama periode promo. Selain itu, dari hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, para pelanggan dapat melanjutkan perjalanan mereka menuju berbagai kota wisata lainnya di Cina, Jepang, Australia, dan Korea Selatan atau bertualang ke Kathmandu, Nepal.

Selain melalui website AirAsia, www.airasia.com, para pelanggan juga dapat membeli kursi promo melalui aplikasi mobile AirAsia yang tersedia di iPhone, Android, Blackberry Z10 dan platform Windows Phone. Cukup ketik dan cari ‘AirAsia’ di application store yang ada di sistem operasi gadget Anda untuk mengunduh dan mendapatkan kursi gratis!.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, “Kami senang menerima tanggapan yang sangat baik dari para pelanggan saat promo kursi gratis berlangsung. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memperpanjang periode pembelian kursi gratis hingga 10 Juni 2014. Dengan perpanjangan periode pembelian, kesempatan untuk merasakan pengalaman terbang dengan kursi gratis dari AirAsia masih tersedia.”

Lengkapi rencana perjalanan Anda dengan penawaran akomodasi dari AirAsiaGO dengan harga mulai dari Rp 388.000,- per malam. Pilihan hemat lain yang bisa Anda dapatkan dari divisi liburan AirAsia ini adalah paket kursi penerbangan plus akomodasi selama tiga hari dua malam dengan harga mulai dari Rp 769.000,- per orang. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi website AirAsiaGo, www.AirAsiaGo.com.

Program Loyalitas AirAsia BIG juga memperpanjang periode penukaran poin untuk kursi penerbangan mulai dari 0 Poin BIG hingga 10 Juni 2014. Untuk menukarkan poin dan informasi lebih lengkap mengenai cara menjadi anggota BIG, silakan kunjungi www.airasiabig.com.

Bagi para pelanggan AirAsia yang memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga, dapatkan cashback 100% untuk pembelian bagasi 20 Kg dengan minimal total pembelian tiket AirAsia Rp 2,5 juta dan cicilan 0% hingga enam bulan bila menggunakan kartu kredit tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan terus informasi terbaru mengenai promo dan kegiatan AirAsia melalui Twitter (twitter.com/AirAsia) dan Facebook (facebook.com/AirAsia). (ro)