20/09/2020

Jadikan yang Terdepan

Lenovo Luncurkan Ultimate Football League

Lenovo, perusahaan teknologi terbesar di dunia, meluncurkan program Lenovo Ultimate Football League, di Ciputra World Surabaya, 2-8 Juni 2014.
Lenovo, perusahaan teknologi terbesar di dunia, meluncurkan program Lenovo Ultimate Football League, di Ciputra World Surabaya, 2-8 Juni 2014.

Surabaya, KabarGress.Com – Lenovo, perusahaan teknologi terbesar di dunia, meluncurkan program Lenovo Ultimate Football League, di Ciputra World Surabaya, 2-8 Juni 2014. Program tersebut sebagai bagian dari Lenovo Football & Endurance Roadshow di empat kota besar Indonesia dimana selain Surabaya juga diadakan di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

MIDH Marketing Manager (Mobile Phone Division) Lenovo Indonesia, Miranda Warokka, di sela-sela peluncuran program Lenovo Football and Endurance, mengungkapkan kompetisi ini memang untuk memeriahkan uforia Piala Dunia 2014.

Selama pameran, akan mencari 11 pemain sepak bola pilihan ala Lenovo melalui tahapan seleksi. Setiap pemain mengikuti 3 permainan yakni dribbing on treadmill, shoot the target dan kick up football. Mereka yang ingin berpartisipasi harus berusia di atas 12 tahun dan memiliki minimal tiga akun media sosial (twitter, FaceBook dan Instagram) untuk masuk dalam anggota kesebelasan Lenovo Ultimate Football League.

Sebelas pemain di babak final akan bertanding mobile game bertema sepak bola di akhir pameran. Dan peserta dengan skor tertinggi mendapat 1 unit Vibe Z dan pemain lainnya mendapat suvenir ekslusif bertema bola dari Lenovo.

Pemilihan pemenang utama dari program ini akan diramaikan kehadiran pemain bola Indonesia Kim Kurniawan yang akan bertindak sebagai juri yang memberikan tantangan dan memilih pemain sepak bola ala Lenovo terbaik di akhir acara.

Selain itu, dalam pameran ini juga sekaligus untuk menawarkan line up terbaru Lenovo S series yang menyasar segmen menengah. ”Kami juga ingin melanjutkan promo Lenovo Vibe X dan Vibe Z yang mendapat respon positif dari konsumen. Bahkan untuk Lenovo K-900 laris manis di pasaran dan sudah tidak diproduksi lagi karena ada series Vibe yang secara teknologi dan spesifikasi lebih tinggi,” terangnya.

Lenovo Football and Endurance, lanjut Miranda, disesuaikan dengan produk baru Lenovo yang memang dari ketahanan baterai jauh lebih lama dibanding produk sebelumnya. Ia mencontohkan Lenovo S860 kapasitas baterai 4000mAh sedangkan S660 memiliki kapasitas baterai 3000mAh.

Sedangkan produk lainnya yang dipamerkan yakni Lenovo A859, A526, A316i, produk smartphone Lenovo bagi first time users dan mereka yang mencari smartphone unggulan dengan harga terjangkau.

”Meski saat ini banyak bermunculan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau, Lenovo tetap memiliki inovasi dan kualitas bahan yang berbeda serta spesifikasi premium. Ini yang membuat smartphone Lenovo terus naik penjualannya,” tandasnya.

Respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk smartphone Lenovo, Miranda optimis bisa mendongkrak posisi smartphone Lenovo ke nomor dua pada kuartal II tahun ini. ”Sampai saat ini kami masih di peringkat ketiga dan sebentar lagi bisa merangkak satu tingkat,” ujarnya optimis.

Program ini digelar Lenovo sebagai respon atas tingginya antusiasme konsumen terhadap  sepakbola yang merupakan salah satu olahraga popular di Indonesia dan untuk menampilkan seri-seri terbaru produk smartphone Lenovo. (ro)