Nyaaam…, Sensasi Nikmatnya Serabi di Garden Palace Hotel

Serabi 1Surabaya, KabarGress.Com – Sensasi nikmatnya menu Serabi bisa dicicipi para pengunjung Garden Palace Hotel. Ya, dalam sebulan ini hotel yang berseberangan dengan kantor DPRD Kota Surabaya tersebut menawarkan Serabi disajikan dengan Pertolo dan Ketan Salak disiram kuah santan manis gula Jawa, hanya dengan Rp20 ribu ++ per porsi.

“Kita ingin menampilkan menu khas Jawa Timur ini. Siapa yang tidak mengenal Serabi, hampir semua orang pasti pernah mencicipi. Bahkan tamu kami wisatawan dari Jepang sangat terkesan dengan menu ini. Apalagi dimasak langsung,” ungkap Marketing Communication Manager Garden Palace Hotel, Setiawan Nanang, Senin (17/6/2013).

Serabi 2Sementara itu, Chef Arryanto menuturkan menu Serabi yang dibikin timnya menggunakan resep seperti aslinya. “Seperti serabi pada umumnya yang terdiri dari serabi sendiri berbahan dasar tepung beras dengan diberikan kuah santan manis gula Jawa. Kali ini lebih istimewa setelah kita tambahkan Pertolo dan Ketan Salak,” jelasnya.

Untuk ketan salaknya sendiri, lanjut Arryanto, dibentuk menarik agak bulat-bulat. “Nah, yang membuat kita tertarik untuk menikmati Serabi ini karena penyajiannya dimasak dengan tungku langsung di hadapan pengunjung sehingga akan menambah selera,” tukasnya.

Serabi 3Ditambahkan, menu Serabi bisa dinikmati di segala waktu, baik ketika jam sarapan pagi, makan siang maupun hangout di sore maupun malam hari. Beberapa daerah lain selain Jawa Timur yang terkenal serabinya, semisal Solo, Bandung, Bogor, Banyumas, bahkan di ibukota Jakarta juga ada. (ro)

Teks foto:
– Tim dari Chef Arryanto saat memasak Serabi.
– Serabi telah siap dihidangkan ke pengunjung.
– Marketing Communication Manager Garden Palace Hotel, Setiawan Nanang, mencicipi menu Serabi.