Semarak HUT ke-18 Tahun, Telkomsel Rayakan Ulang Tahun Bersama Pelanggan

ultahtelkomsel-18Surabaya, KabarGress.Com – Dalam merayakan ulang tahunnya, Telkomsel menggelar berbagai rangkaian program untuk pelanggan-pelanggannya di wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Telkomsel Poin Dining Experience, Pasar Rakyat, Bursa Gadget, donor darah, jalan sehat dan Funbike.

Berbagai kegiatan terus digelar di berbagai daerah khususnya di wilayah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara dalam menyambut ulang tahun Telkomsel ke-18 tahun. Untuk menambah koleksi gadgetnya, pelanggan diajak berkunjung ke pameran penjualan produk handset dan device bundling dengan bermacam-macam bonus seperti Bursa Gadget di semua GraPARI di Jawa Timur, Device Vaganza di pusat-pusat perbelanjaan elektronik di Jawa Tengah DIY dan Telkomsel Device Vaganza di Denpasar.  Di pameran tersebut pelanggan Telkomsel dapat memperoleh gadget dengan harga murah melalui mekanisme penukaran Telkomsel poin.

Untuk yang hobi kuliner Telkomsel mengajak para pelanggannya ikut dalam program Telkomsel Poin Dining Experience di Tunjungan Plaza Surabaya, pelanggan dapat menikmati makan malam dengan membeli voucher dengan tukar poin dan Pasar Rakyat di Lapangan Puputan Kodam Denpasar, pelanggan dapat menikmati berbagai makanan khas asli Indonesia.

Head of Corporate Communications Jawa Bali Division Telkomsel –  Sri A. Yusmeniwati mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk Telkomsel, sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut merayakan ulang tahun Telkomsel. Selain bursa gadget dan kuliner, Telkomsel mengajak masyarakat untuk berolahraga bersama dengan ikut mensponsori acara jalan sehat dan funbike bersama-sama pemerintah daerah dan institusi yang lain di berbagai daerah”.

Di ulang tahunnya ke-18 ini juga Telkomsel akan memberikan kejutan-kejutan manis kepada para pelanggan yang beruntung pada saat berkunjung ke GraPARI. Salah satunya adalah jajaran manajemen Telkomsel akan serentak turun langsung melayani pelanggan.

Selain itu, Telkomsel juga ikut mensponsori kegiatan Funbike dalam rangka menyambut HUT Kota Surabaya ke-720 bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Memorandum serta pihak terkait yang digelar pada  26 Mei 2013. Pelanggan yang mengikuti Funbike tersebut berkesempatan mendapatkan (1) unit rumah dan (1) unit Honda Brio serta kejutan hadiah lainnya.

Pada saat yang sama, Telkomsel akan me-Launching program loyalty Kejutan Isi Pulsa yang ditujukan  bagi para pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa pada periode  26 Mei 2013 – Januari 2014. Pelanggan berkesempatan mendapatkan (9) unit Mobil Honda Brio, (18) unit iPhone 5, 18 unit sepeda motor Honda Revo, (180) unit voucher pulsa senilai Rp.100.000,- . periode pengundian akan dilakukan mulai bulan Agustus 2013, dan pengundian selanjutnya setiap tiga bulan.

Sebagai apresiasi ke pelanggan yang telah berlangganan E-Bill (Electronic Billing), Telkomsel juga memberikan kejutan  berupa (1) unit sepeda yang kali ini diperoleh warga Surabaya, Linus Innon Hanifa yang telah mengaktifkan layanan E-Bill sejak 27 Juli 2010. Saat ini pelanggan KartuHALO yang telah mengaktifkan layanan E-Bill mencapai 100.000  lebih.

Telkomsel terus melakukan sosialisi E-Bill sebagai salah satu langkah mensukseskan Go Green Telkomsel. Bagi pelanggan yang mendaftarkan E-Bill sampai dengan 30 Juni 2013 akan mendapatkan gratis telepon 60 menit ke sesama telkomsel dan gratis 35 MB data.

Cara melakukan registrasi E-Bill cukup mudah dengan cara ketik :ebill#alamat email, kirim ke 1166. (ro)